fbpx
Berita Bola

Bagaimana penandatanganan Neymar dan Mbappe menjadi bumerang di PSG

Bagaimana penandatanganan Neymar dan Mbappe menjadi bumerang di PSG

Bagaimana penandatanganan Neymar dan Mbappe menjadi bumerang di PSG – Sebelum itu, ada rantai makanan yang mapan di pasar transfer sepak bola: Barcelona dan Real Madrid di puncak, dan kemudian semua orang. Kedua klub itu sama kayanya dengan siapa pun dan sebagian besar, sepertinya adalah tujuan setiap pemain sepak bola elit untuk berakhir di ibukota Spanyol atau Catalonia. Setelah Anda sampai di sana, Anda hanya pergi ketika Anda tidak dibutuhkan lagi.

Di abad ini, satu-satunya bintang yang meninggalkan kedua klub di masa jayanya saat masih menjadi starter utama adalah Luis Figo dan ia pindah dari Barcelona ke Real Madrid. Selain transaksi itu, dua raksasa Spanyol membayar biaya transfer rekor; mereka tidak pernah menerimanya.

Itu, sampai dua musim panas lalu, ketika Paris Saint-Germain memicu klausa pelepasan Neymar dan membeli superstar Brasil itu seharga $ 253,8 juta. Itu lebih dari dua kali lipat rekor sebelumnya – dibayar oleh Manchester United ke Juventus untuk Paul Pogba musim panas sebelumnya – tetapi yang lebih penting, sepertinya itu akan mengatur ulang hierarki sepakbola dunia.

Pada usia 25, Neymar adalah pemain terbaik berikutnya yang diduga di dunia untuk rekan setimnya Lionel Messi, dan dia meninggalkan Barcelona untuk menghabiskan masa jayanya bermain untuk tim yang dengannya dia baru saja menjadi otak comeback 4-0 di Liga Champions. Ini bukan Kevin Durant yang pergi ke Golden State Warriors; Stephen Curry menandatangani kontrak dengan Oklahoma City Thunder.

Jika Neymar tidak cukup, PSG juga pergi dan menandatangani Kylian Mbappe untuk biaya transfer tertinggi kedua, $ 203 juta, pada musim panas yang sama. Pada saat itu, Mbappe baru berusia 19 tahun dan bisa mengklaim jumlah yang sama dari Ligue 1 dimulai ketika tahun-tahun dihabiskan di bumi ini. Jika langkah untuk Neymar adalah tanda seru besar yang ditulis di langit untuk dilihat semua orang, transfer Mbappe adalah sambaran petir yang ditembakkan dari awan yang sama.

Bagaimana penandatanganan Neymar dan Mbappe menjadi bumerang di PSG
Bagaimana penandatanganan Neymar dan Mbappe menjadi bumerang di PSG

Bagaimana penandatanganan Neymar dan Mbappe menjadi bumerang di PSG

Mungkin dengan dua pemain sepak bola U-30 terbaik di planet ini tiba-tiba keduanya berada di tim yang bukan Real Madrid atau Barcelona, ​​cuacanya tidak akan pernah sama. Harga yang dibayar oleh tim untuk pemain kelas dunia akan selamanya terdistorsi, pasar transfer akan hancur, dan jika olahraga tersebut belum dimiringkan demi mega-kaya, pergerakan untuk Neymar dan Mbappe memastikan celah akan terus berlanjut. meningkat dan PSG akan naik menjadi klub dominan di Eropa.

Kecuali dua tahun kemudian, tidak banyak yang berubah, PSG mungkin siap untuk pindah dari Neymar, hanya satu pemain yang terjual seharga $ 80 juta (Eden Hazard ke Real Madrid musim panas ini), direktur sepakbola dan komite transfer telah menginvestasikan lebih banyak waktu dan uang dalam scouting daripada biaya transfer, dan dasar-dasar olahraga masih terlihat seperti dulu.

Satu-satunya hal yang terlihat berbeda adalah PSG.

Tekstur musim sepakbola Eropa memungkinkan tim untuk mendefinisikan kesuksesan dalam segala macam cara. Mungkin menghindari degradasi adalah tujuan Anda, atau mungkin Anda ingin lolos ke Liga Eropa. Menangkan piala domestik? Itu juga pilihan. Berlari di tempat Liga Champions, cobalah untuk memenangkan liga atau bahkan mengambil kesempatan di Piala Eropa. Ada berbagai macam tujuan potensial untuk disematkan ke papan visi Anda sebelum Matchday 1.

Namun, sejak Qatar mengambil alih klub pada tahun 2011, PSG benar-benar hanya memiliki satu gol. Mulai tahun 2012, mereka telah memenangkan setiap gelar Ligue 1 kecuali untuk itu pada tahun sebelum Neymar dan Mbappe tiba. Piala domestik telah menjadi fait accompli. Seperti yang dikatakan ketua klub Nasser Al-Khelaifi kepada The New York Times pada 2016, “Tujuan kami adalah menjadikan klub sebagai institusi yang dihormati di seluruh dunia. Jika kami ingin mewujudkannya, kami harus memenangkan Liga Champions.”

Bagaimana penandatanganan Neymar dan Mbappe menjadi bumerang di PSG

About the author

infobeting

Infobeting.com akan memberikan prediksi-prediksi skor se-akurat mungkin yang selalu update setiap harinya, untuk memberikan Anda prediksi bola & togel.

Add Comment

Click here to post a comment